Strategi Penagihan Piutang Macet ( Secara Dini & Terintegrasi, Serta Aman dari Jerat Hukum )
Dr. Ir. P. Hadisaputro, S.H, M.H, M.M, CLA
Rp 759.000,00

Pendaftaran:

https://store.kontan.co.id/product/strategi-penagihan-piutang-macet-secara-dini-terintegrasi-serta-aman-dari-jerat-hukum

WA : +62 813-1111-6063

Description

Penagihan merupakan salah satu fungsi yang sangat penting di perusahaan. Cash flow perusahaan akan terganggu, jika pengelolaan dan penanganan piutang yang tertunggak tidak dilakukan secara tepat. Bagaimana cara melakukan penagihan yang tepat & efektif agar permasalahan piutang macet dapat segera teratasi ? Apa yang harus dikuasai oleh penagih agar dapat berkomunikasi dan bernegosiasi secara intens, produktif dan aman dari jerat hukum ? Webinar ini akan menjawab dengan tuntas pertanyaan tersebut, melalui teori kelimuan dan kajian praktek penagihan di lapangan, bedah kasus serta sharing experiences.

 

Live On Zoom

09.00 - 16.00 WIB

 

*Gratis buku: Aspek Hukum Penagihan, Teori dan Penerapannya dalam Praktek

Share

Date

05 Agustus 2021

Location

-

View Maps

Pembicara

Dr. Ir. P. Hadisaputro, S.H, M.H, M.M, CLA

Advokat / Lawyer

Berprofesi sebagai Advokat / Lawyer, Kurator & Pengurus, Mediator, Konsultan Collection / Manajemen Penagihan, Fasilitator / Trainer, Dosen Tamu di Universitas Prasetiya Mulya & Universitas Presiden serta Managing Partner P. Hadisaputro Law Office. Berpengalaman selama 13 tahun di Astra Group serta lebih dari 25 tahun dalam menangani berbagai perkara bisnis, khususnya terkait piutang macet maupun fraud / kecurangan yang terjadi di perusahaan. Banyak menangani permasalahan piutang macet, baik di perusahaan lembaga keuangan / perbankan maupun jasa / industry non lembaga keuangan, sehingga bad debt recovery & performa usaha meningkat. Dengan latar belakang pendidikan yang menunjang serta pengalaman operasional yang mumpuni, menjadikan setiap materi webinar / training yang disampaikan merupakan perpaduan antara teori keilmuan dan praktek lapangan, sehingga mudah dimengerti dan dapat diaplikasikan dalam pekerjaan sehari- hari.

Recommended Workshop