Panduan Cepat Managing and Developing People in Digital World
Daniel Saputro MM.MBA
Rp 599.500,00

Pendaftaran

0819 9889 1119

http://bit.ly/KA-DPDW 

Investasi:
1 pax=590rb
2 pax=990rb

Description

Di era hyper competition ini, SDM merupakan sumber daya perusahaan yang perlu ditingkatkan. Mengelola orang bukanlah hal yang mudah. Ada yang yang ‘melawan’ dan sulit diatur sehingga perlu didisiplinkan. Ada yang perlu dimotivasi untuk bisa memenuhi target perusahaan. Ada juga yang merupakan bintang / talenta yang perlu terus dikembangkan dan menjadi kader masa depan perusahaan.

Tiap pegawai memerlukan pendekatan dan skill yang berbeda untuk mengelolanya. Workshop ini mengembangkan ketrampilan managing people dengan fokus pada kompetensi: berkomunikasi interpersonal, memotivasi dan memberdayakan.

Materi:
1. Memahami manusia secara utuh dan mensinergikan
- Tiap manusia punya values yang berbeda dan cara menghadapinya
- 16 Personality dan cara menghadapinya
- Memahami 4 perilaku manusia
- Memahami 6 cara berpikir manusia
- Menghadapi TOXIC Employee

2. Memotivasi dan Mensinergikan Pegawai
- Mengenal jenis-jenis motivasi kerja, mulai dari Maslow sampai Trio of Needs
- Mencari korelasi antara motivasi dan kinerja
- Memformulasikan target kerja KPI dan parameter yang jelas untuk mendorong motivasi
- Mengelola masalah stress dan kejenuhan kerja

3. Memberdayakan Pegawai
- Mengembangkan sang bintang
- Mempertajam kompetensi yang dibutuhkan
- Meningkatkan kreativitas pegawai
- Memperdalam ketrampilan coaching dan mentoring
- Studi kasus yang menarik

 

Live On Zoom

13.00 - 17.00 WIB

Share

Date

07 Juni 2021

Location

-

View Maps

Pembicara

Daniel Saputro MM.MBA

Senior Corporate Consultant & Strategy bussiness
Daniel Saputro memiliki pengalaman 21 tahun di bidang leadership dan manajemen bisnis. Ia juga aktif memberikan pelatihan, coaching, mentoring ataupun konsultasi.
Nuqul Group (Yordania) dan Banpu (Thailand) adalah contoh perusahaan internasional yang telah menggunakan jasa konsultasinya.
Di dalam negeri, Daniel menjadi konsultan bagi banyak perusahaan maupun institusi pemerintah. Di antaranya Jamsostek, Bea Cukai, Sekretariat DPR, Jasa Sarana BUMD Jabara, BioFarma Bandung, Kementerian Keuangan PUSINTEK, Pertamina, dan LPP BUMN di Jogja.
Selain itu, beberapa perusahaan swasta nasional menunjuk Daniel sebagai konsultan. Sebut saja Indocement, Grup Astra, Triputra, Bosowa (Makasar), Tunas Ridean Group, MusimMas (Medan), Capella (Medan), CPSSoft, ILP, Darya Varia, KPUC (Samarinda),  Medifarma, dan Prafa. Baru-baru ini ia juga membantu Indospring (Surabaya) dan Acer (Jakarta) untuk meningkatkan daya saing dan produktifitas organisasi. Projek berikutnya adalah Infomedia dan Sentul City.
Saat ini, beliau masih aktif membantu Family Business untuk suksesi dan ber-transformasi menjadi perusahaan yang lebih professional. Ia memulainya dari kegiatan rutin setiap bulan di Financial Club, yang diadakan oleh National Associations of Commissioners and Directors. Disini ajang berkumpulnya para pemilik bisnis dan direktur untuk menyamakan persepsi akan masa depan perusahaan. Jikalau dibutuhkan, beliau juga memberikan pendampingan pembuatan Strategy Map agar perusahaan keluarga tersebut bergerak menuju ke arah AUTOPILOT  Business. Kliennya tersebar di Surabaya, Bandung, Medan, Jogja dan Malang. Andakah yang berikutnya…?
Daniel juga menggunakan tulisan sebagai sarana untuk membagikan ilmunya. Ia menjadi kontributor untuk Tabloid KONTAN, Swa, dan Jakarta Post.
Secara ringkas, keahlian beliau adalah di:
  • Professional Mentoring for Business Development
  • Professional Adviser for Rapat Kerja – Corporate Planning – Managing Change 
  • Professional Mentoring for Designing Standard Operating Procedure and KPI
  • Professional Adviser for Succession Plan and Autopilot Management System 

Recommended Workshop